Isinya tulisan-tulisan dari bahan omongan yang pengin diomongin .... Inget praktikum Sosiologi Pedesaan waktu Tingkat Persiapan Bersama-IPB, kalo bikin laporan harus banyak ngecap, jadi-lah jualan kecap. Jangan anggap terlalu serius dan jangan pula dianggap becanda hahaha ...

loading...
loading...

Review Antena TV Visional Cool...

Setelah si Cikal UAS-nya beres, akhirnya kembali ke siaran TV. setelah selama ujian semua tv langganan diputus. Pilihan jatuh ke antena tv yang ada rotator plus booster sekalian, jadi gak repot dan murah meriah. Dengan harga cuma Rp 85.000 dapat antena Visional Cool, dengan isi kemasan : antena, remote control rotator, kabel 10 m sudah berikut connector, booster yg bisa sbg remote control rotator.


Dus Antena Visional Cool
Karena keterbatasan tempat pemasang antena dan pendeknya kabel yang disertakan, jadilah antena cuma dipasang di ketinggian sekitar 3 m di atas tanah.

Pemasangan Antena TV di bawah parabola mini dan Antena hy gain 2 m band

Setelah semua terpasang, dicoba memory yang sudah tersimpan di tv, lumayan bagus lah. Akhirnya di-scan ulang untuk mencari kali aja ada saluran tv yang terlewat. Setelah di-scan ulang didapat semua tv nasional plus 2 tv lokal di channel UHF.

Dengan harga yang terjangkau, kurang dari 100 rb, antena lumayan lah dapat siaran dengan gambar yang bagus. Mengingat antena cuma dipasang di benteng rumah. Sengaja dipasang di benteng biar gampang kalo mau dilepas ketika si Cikal ada ujian hehehe ....