Isinya tulisan-tulisan dari bahan omongan yang pengin diomongin .... Inget praktikum Sosiologi Pedesaan waktu Tingkat Persiapan Bersama-IPB, kalo bikin laporan harus banyak ngecap, jadi-lah jualan kecap. Jangan anggap terlalu serius dan jangan pula dianggap becanda hahaha ...

loading...
loading...

KA Malabar Anjlok di Tasikmalaya, 1 Orang Meninggal

KA Malabar anjlok. Foto : Detik News
KA Malabar anjlok di Kampung Terung, Desa Mekarsari perbatasan Ciawi dan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya pada pukul 18.30 WIB. Sementara itu, pantauan di stasiun Tasikmalaya. Para penumpang terpaksa dialihkan menggunakan kendaraan bus untuk jurusan Bandung, Jawa Tengah dan Jawa Timur.
KA Malabar jurusan Bandung-Malang anjlok sekitar pukul 18.06 WIB. Dalam kecelakaan ini diketahui satu orang meninggal.


"Info sementara satu penumpang laki-laki meninggal," ujar Kepala Puskom Publik Kemenhub Bambang S Ervan saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (4/4/2014).

Bambang menyampaikan saat ini belum dapat diketahui identitas korban. Informasi dari Bambang, KA Malabar terguling di KM 244, yakni berada di antara Stasiun Cirahayu dan Ciawi, Jawa Barat.

"2 gerbong masih berada di lokasi. Sedangkan sisanya sudah ditarik ke Stasiun Cirahayu. KA 1 terguling melintang di rel," tutupnya.

Sumber : Detik News

No comments: