Isinya tulisan-tulisan dari bahan omongan yang pengin diomongin .... Inget praktikum Sosiologi Pedesaan waktu Tingkat Persiapan Bersama-IPB, kalo bikin laporan harus banyak ngecap, jadi-lah jualan kecap. Jangan anggap terlalu serius dan jangan pula dianggap becanda hahaha ...

loading...
loading...

Tabrak Reruntuhan Longsor, KA Malabar Terguling di Tasik

TASIKMALAYA, KOMPAS.com -- Kereta Api Malabar jurusan Bandung-Malang terguling di kawasan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (4/4/2014) sekitar pukul 19.00 WIB. Kereta tersebut menabrak reruntuhan longsoran tanah sebuah bukit yang menutup lintasan rel kereta.


Eri (45), salah seorang warga Bandung sekaligus penumpang kereta api, mengatakan, sampai sekarang beberapa penumpang masih dievakuasi. Beberapa penumpang mengalami luka-luka.

"Sekarang masih ada penumpang yang dievakuasi. Tiga gerbong yang terguling, lokomotif, dan dua gerbong penumpang di belakangnya," kata Eri saat dihubungi, Jumat malam.

Beruntung, kereta terguling di tengah perkebunan dan jauh dari perumahan warga. Namun, banyak penumpang yang terluka akibat kejadian ini. "Banyak yang luka-luka," ungkap Eri.

Sampai berita ini diturunkan, proses evakuasi korban masih berlangsung di lokasi kejadian. Beberapa warga setempat dan petugas kepolisian tengah mengevakuasi korban sekaligus penumpang kereta api.


Sumber : Kompas Online

No comments: