Isinya tulisan-tulisan dari bahan omongan yang pengin diomongin .... Inget praktikum Sosiologi Pedesaan waktu Tingkat Persiapan Bersama-IPB, kalo bikin laporan harus banyak ngecap, jadi-lah jualan kecap. Jangan anggap terlalu serius dan jangan pula dianggap becanda hahaha ...

loading...
loading...

eh ... Apa sih Hape Lu ? ....

"Ri, gw minta PIN Lu dong ...!", kata temen (kerja, kuliah, atau sekolah) sampe bosen saya ditanya kayak gitu ....
Jawabannya selalu sama (sambil becanda), "kalo PIN ATM gak boleh dibagi dong hahaha ..."
"ah .... payah Lu Ri ..., emang Lu pake apa sih ?"
Saya selalu bilang kalo pake hape jadul sejadul-jadulnya hehehe ....


Alasan saya kenapa mempertahankan hape jadul ? ya, ... karena memang terkesan dengan performa-nya. Selain itu juga, saya hapal betul bagaimana meng-optimalkan hape saya hehehe ... Kalo sms dan nelepon sih gak usah tanya deh, itu mah anak TK (yang sudah bisa tulis baca) juga bisa hahaha .....

Saya gak mau dikira iklan ah, lagian juga gak dapat fee dari iklan itu hahaha .... yang jelas dengan hape jadul itu saya serasa terbantu serasa punya sekretaris pribadi lho... Dari mulai mengatur jadwal, sampai mem-filter jam berapa saya bisa terima telepon/sms dan dari siapa aja saya bisa terima telepon/sms hehehe....

Udah gitu saya termasuk pemakai hape sangat aktif, jadi paling pusing kalo kehabisan batre di perjalanan, jadi dengan hape jadul, batre saya bisa bertahan 5 hari... Ya meskipun hape baru sekarang ada yang tahan sampe 30 hari juga sih, tapi fungsi lainnya belum saya pahami hehehe.....

Jadi intinya, hape yang nyaman saya pegang dan pake lah ....

Kalo gak nyaman buat apa ? hahaha ....

Catatan :
Saya hanya mengibaratkan hape sebagai kiasan hahaha .....

No comments: