Isinya tulisan-tulisan dari bahan omongan yang pengin diomongin .... Inget praktikum Sosiologi Pedesaan waktu Tingkat Persiapan Bersama-IPB, kalo bikin laporan harus banyak ngecap, jadi-lah jualan kecap. Jangan anggap terlalu serius dan jangan pula dianggap becanda hahaha ...

loading...
loading...

Disewa Tim Ferrari, Keluarga Korban MH370 Hengkang dari Hotel


 
Papan duka hilangnya Malaysia Airlines MH370. Foto : Lai Seng Sin/AP


REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR--Keluarga korban MH370 terpaksa pindah dari hotel Cyberview Resort dan Spa di Kuala Lumpur. Sebab hotel yang mereka tempati telah dipesan salah satu tim balap Formula 1 (F1), Ferrari.

Keluarga korban sangat kecewa, ditambah lambatnya kemanjuan perncarian pesawat yang hilang sejak 8 Maret lalu itu.
''Malaysia mengatakan tidak ada ada pecahan, tak ada pembajakaan atau pendaratan darurat. Lalu mengapa mereka masih mencari pesawat di laut?'' kata salah seorang keluarga emosi dalam potongan berita NBC, Senin (24/3).
Dengan tegas ia mengatakan keluarga korban tidak bodoh. Tindakan apa yg mereka lakukan, Malaysia tak bisa jelaskan apa yang terjadi.
Sementara itu, bos F1 Bernie Eccelstone menyatakan simpatinya atas keluarga korban. Tapi memindahkan hotel yang telah dipesan bukanlah keputusan mudah. ''Saya sangat, sangat menyesal atas ini,'' kata Eccelstone.
''Mereka baik saja. Kami akan menangani mereka dengan baik. Mereka bisa memahami. Alasan pemindahannya jelas, karena F1,'' kata Menteri Transportasi Malaysia Hishammuddin Hussein, seperti dilansir Sydey Morning Heral, Senin (24/3).
Perhelatan balap bergengsi F1 akan berlangsung di Malaysia akhir pekan ini.

Sumber : Republika Online

No comments: